Pengaruh Tanggung Jawab Sosial terhadap Citra Perusahaan dan Loyalitas Konsumen Produk Aqua di Kota Batam

Anggraini, Ranti (2018) Pengaruh Tanggung Jawab Sosial terhadap Citra Perusahaan dan Loyalitas Konsumen Produk Aqua di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (660kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (448kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tanggung jawab sosial terhadap citra perusahaan dan loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan di Nagoya Hill Mall yang berlokasi di Jl, Raden Patah, Nagoya, Batam. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert 5 poin untuk mengukur 30 indikator. Penelitian ini menggunakan metode statistik Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dan perangkat lunak SMARTPLS Versi 3.0 untuk membuktikan hubungan antara variabel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanggung jawab sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan, tanggung jawab sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, citra perusahaan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas konsumen karena t-hitung > t-tabel dan original sampel bernilai positif

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Tanggung Jawab Sosial, Citra Perusahaan, Loyalitas Konsumen: Social Responsibility, Corporate Image, Consumer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 21 Sep 2023 03:16
Last Modified: 21 Sep 2023 03:16
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3900

Actions (login required)

View Item View Item