Pengaruh Kualitas Produk, Pesan Iklan, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Marina

Ependi, Winda Aprilia (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Pesan Iklan, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Marina. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (414kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian yang dilakukan adalah untuk mengkaji bagaimana kualitas produk, pesan iklan, dan word of mouth secara parsial maupun simultan mempengaruhi keputusan pembelian kosmetik Marina. Dapat menggunakan jenis penelitian yang berhubungan asosiatif dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Dikarenakan populasi yang digunakan oleh pembeli atau pengguna kosmetik marina yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti, dan teknik penentuan besar sampel yang digunakan menggunakan rumus Jacob-Cohen, diperoleh 204 responden. Sampel purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel yang ditargetkan. Uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi berganda, analisis koefisien determinasi (R2), uji t dan uji f dapat digunakan dalam proses analisis data. Hasil uji t 4,731 > t tabel 1,971 menunjukkan bahwa ada hubungan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian yang didorong oleh survei. Temuan ini positif dan memiliki tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil uji t menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara pesan iklan dengan keputusan pembelian. Artinya, 7,220 > t tabel 1,971. Temuan ini positif dan memiliki tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil uji t 3,489 > t tabel 1,971, menunjukkan adanya hubungan antara word-of�mouth dengan keputusan pembelian. Temuan ini positif dan memiliki tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil survey 108,050 > f Tabel 2.65, Sig.0,000 < 0,000, menunjukkan bahwa kualitas produk, pesan promosi, dan word of mouth berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Marina

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Pesan Iklan, Word Of Mouth: Advertisement Message, Buying decision, Product quality, Word Of Mouth
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 09:51
Last Modified: 25 Jun 2024 03:26
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2959

Actions (login required)

View Item View Item