Sari, Ratna (2023) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Ramayana Panbil Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (432kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Ramayana Panbil adalah salah satu pusat perbelanjaan kontemporer di Kota Batam. Ramayana mampu memenuhi tuntutan masyarakat dengan memberikan kepuasan konsumen melalui keragaman produk, kualitas produk serta promosi, dan memiliki karakter tersendiri yaitu memiliki label yang menjual produk murah dengan kualitas yang prima. Akan tetapi masih terdapat saja permasalahan yang terkait dengan keragaman produk, kualitas produk dan promosi yang belum sepenuhnya dapat teratasi dengan beberapa alasan yang tidak diketahui. Dengan demikian pada penelitian ini menyelidiki tentang permasalahan konsumen selama mereka membeli produk di Ramayana Panbil. Oleh karena itu, dalam penelitian yang dapat dijadikan tujuan dimana apakah kergaman produk, kualitas produk dan promosi dapat mempengaruhi kepuasan konsumen pada Ramayana Panbil di Kota Batam. Sumber data primer dan data sekunder dapat menjadi acuan dalam penelitian yang dilakukan. Dalam melakukan analisis data terdapat alat analisis yang digunakan antara lain uji kualitas data yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, uji pengaruh yang terdiri dari analisis regresi linier berganda dan analisisi koefisien determinasi (R2 ) dan uji hipotesis terdiri dari uji t dan uji f. Hasil penelitian dapat menunjukkan bahwa keragaman produk, kualitas produk dan promosi di Ramayana Panbil Kota Batam secara parsial dan simultan dapat memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keragaman Produk, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Promosi: Consumer Satisfaction, Product Diversity, Product Quality, Promotion |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2023 06:12 |
Last Modified: | 21 Jun 2024 11:35 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2906 |
Actions (login required)
View Item |