Pengaruh Promosi, Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Shopee di Kota Batam

Ria, Nikita (2023) Pengaruh Promosi, Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (6MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (413kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi memegang peranan penting dalam dunia bisnis, seperti mempermudah kegiatan jual beli dengan bantuan internet yang dikenal dengan e�commerce. Shopee adalah salah satu e-commerce yang populer. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi, kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian melalui Shopee di Kota Batam. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode purposive sampling, populasi yang digunakan adalah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan nilai t hitung 2,721 > t tabel 1,984 dan nilai signifikansi 0,00 < 0,05 artinya promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudahan penggunaan memiliki nilai t hitung 2,721 > t tabel 1,984 dan nilai signifikansi 0,00 < 0,05 artinya kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan memiliki t hitung 4,882 > t tabel 1,984 dan nilai signifikansi 0,00 < 0,05 artinya kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai f hitung sebesar 39,477 > f tabel 2,034 nilai signifikansi 0,000 < 0,05 artinya promosi, kemudahan penggunaan dan kepercayaan berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kemudahan penggunaan, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian: Promotion, Ease of Use, Trust and Buying Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 26 May 2023 05:45
Last Modified: 20 Jun 2024 12:43
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2894

Actions (login required)

View Item View Item