Angelika, Marcella (2023) Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Pipa PPR Toro pada PT Asia Pertama Abadi. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (323kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Teknik dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh parsial (uji T) dan simultan (uji F) antara variabel citra merek, promosi dan kuaslitas informasi terhadap keputusan pembelian di PT Asia Pertama Abadi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan aplikasi kuantitatif, analisis data menggunakan program perangkat lunak SPSS versi 26. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 112 responden. Hasil menunjukkan bahwa nilai R Square dari variabel citra merek, promosi dan kualitas informasi mempengaruhi keputusan pembelian sedangkan uji t untuk citra merek memiliki 2.276 > 1.982 dan nilai signifikan 0.025 < α 0.05, promosi untuk memberikan nilai 2.745 > 1.982 dan nilai signifikan 0.007 < α 0.05 dan kualitas informasi untuk memberikan nilai 3.354 > 1.982 dan nilai signifikan 0.001 < α 0.05 masing-masing variabel memberikan efek yang signifikan pada keputusan pembelian dan hasil uji F terdiri dari nilai 59.711 > 2.69 dan nilai signifikan 0.000 < 0.05 yang menunjukkan bahwa citra merek, promosi dan kualitas informasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Promosi, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian: Brand Image, Promotion, Information Quality, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 25 May 2023 09:32 |
Last Modified: | 20 Jun 2024 07:30 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2871 |
Actions (login required)
View Item |