Dewi, Lucky Shinta (2023) Pengaruh Wom, Citra Merek, dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian AC pada PT Global Ciptaservisindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (10MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (471kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (19MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, komunikasi dan stres kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Global Cipta Servisindo. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik kuantitatif. Sampel penelitian digunakan sebanyak 110 responden yakni seluruh pelanggan PT. Global Cipta Servisindo dengan menggunakan teknik sampel jenuh. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Dengan menggunakan software SPSS 25, teknik analisis data meliputi uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil regresi linier berganda, WOM, citra merek, dan kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian AC dengan sig 0,05. Selain itu, WOM, citra merek, dan kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian AC di PT. Global Cipta Servisindo sebesar 86% berdasar hasil uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji hipotesis didapatkan bahwa motivasi, komunikasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial, namun stress kerja berpengaruh negatif dan signifikan. Akan tetapi secara simultan ketiga variabel ini berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian AC pada PT. Global Cipta Servisindo
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | WOM, Citra Merek, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian: Word Of Mouth, Brand Image, Information Quality, Purchasing Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 25 May 2023 06:09 |
Last Modified: | 20 Jun 2024 06:17 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2866 |
Actions (login required)
View Item |