Fenilia, Fenilia (2023) Pengaruh Inovasi, Brand Ambassador, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening pada Media Sosial Tiktok Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (294kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (607kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Segala macam dicari dan dibeli oleh masyarakat yang berawal dari gaya penampilan, produk perawatan baik wajah maupun anggota tubuh, serta produk kecantikan demi memaksimalkan tampilan diri mereka. Dari kebutuhan masyarakat akan penampilan inilah yang menjadi sebab berbagai perusahaan muncul dan berlomba-lomba mengeluarkan produk perawatan serta kecantikan sesuai dengan keinginan masyrakat. Sehingga banyak sekali bermacam- macam produk kecantikan serta perawatan untuk kaum wanita bermunculan. Salah satunya muncul produk kecantikan yang dikenal dengan merek Scarlett Whitening. Peluang yang bagus untuk para pebisnis online muncul seiring bertambahnya pengguna internet. Kemudahan menggunakan internet membuat orang-orang menjadi cepat memahami dalam bermain sosial media untuk berbelanja, berbagi informasi dan lain-lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi, brand ambassador dan promosi kepada keputusan pembelian Scarlett Whitening. Perancangan penelitian ini menggunakan desain penelitian dan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi, brand ambassador dan promosi secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa inovasi, brand ambassador dan promosi mempenagruhi keputusan pembelian sebesar 55 persen, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Inovasi, Keputusan Pembelian, Promosi: Brand Ambassador, Innovation, Purchase Decision, Promotion |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 25 May 2023 04:21 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 13:03 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2823 |
Actions (login required)
View Item |