Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Harapan Jaya Dapur 12 Batam

Manalu, Febriana Valentin (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Harapan Jaya Dapur 12 Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (6MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (328kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Usaha retail dewasa ini sudah sangatlah menjamur di segala tempat, yang mengakibatkan ketatnya persaingan yang harus dihadapi, Toko Bangunan Harapan jaya merupakan salah satu usaha retail yang bergerak dalam usaha retail bangunan yang tidak terhindar dari persaingan ini, untuk itu Toko Bangunan Harapan Jaya harus menjaga loyalitas pelanggan dengan memperhatikan kualitas produk, daya tarik, dan promosi yang ada. Penelitian ini merupakan penelitian bersifat kuatitatif dengan populasi pembeli yang melakukan pembelian di Toko Bangunan Harapan Jaya yang sampelnya berjumlah 204 sampel dengan hasil menunjukan bahwa Kualitas Produk memiliki nilai sebesar 4.141 lebih besar dari nilai t tabel sebesar 1.972, daya tarik Daya Tarik sebesar 3.009 lebih besar dari nilai t tabel sebesar 1.972, dan promosi sebesar 5.196 lebih besar dari nilai t tabel sebesar 1.972 yang menyimpulkan bahwa variabel independen berpengaruh secara parsial dan uji simultan menunjukan hasil 113.130 lebih besar dari nilai F tabel sebesar 2.42 yang berkesimpulan bahwa variabel independepen berpengaruh secara simultan terhadap beban pelanggan harapan jaya. Uji koefisien determinasi juga menujukan bahwa besar variabel independen dapat menjelaskan variabel dependen sebesar 62.4% dengan faktor-faktor lain sebesar 37.6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: daya tarik, kulitas produk, loyalitas pelanggan, promosi: attractiveness, customers loyalty, product quality, promotion
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 25 May 2023 04:33
Last Modified: 12 Jun 2024 11:23
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2820

Actions (login required)

View Item View Item