Pengaruh Customer Perception dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Alvaro

Tampubolon, Ewa LadyVica Br (2023) Pengaruh Customer Perception dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Alvaro. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (331kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (742kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Perception dan Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Minimarket Alvaro di kota Batam. Adapun populasi yang digunakan pada penelitian ini masyarakat kota Batam yang telah melakukan pembelian di minimarket Alvaro, sedangkan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 101 responden. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah uji T serta uji F. Berdasarkan hasil uji T diperoleh hasil bahwa nilai T hitung pada variabel Customer Perception memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk nilai T hitung pada variabel Store Atmosphere diketahui memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk pengaruh bersama-sama Customer Perception dan Store Atmosphere diketahui bahwa secara bersama-sama Customer Perception dan Store Atmosphere berpengaruh secara signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian hal tersebut didasarkan pada hasil uji F yang didapati nilai F hitung. Berdasarkan hasil pengujian yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa Customer Perception dan Store Atmosphere memiliki pengaruh signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Minimarket Alvaro di Kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Customer , Keputusan, Pembelian, Perception, Store Atmosphere : Customer, Decision, Purchasing, Perception, Store Atmosphere
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 25 May 2023 04:37
Last Modified: 12 Jun 2024 11:07
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2819

Actions (login required)

View Item View Item