Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Desain Produk terhadap Minat Beli Pengecer di PT Central Prima Sukses

Jasfer, Darius (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Desain Produk terhadap Minat Beli Pengecer di PT Central Prima Sukses. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (556kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Di zaman globalisasi ini, teknologi mengalami perkembangan secara pesat dan cepat, perkembangan ini merupakan perkembangan yang bagus, karena di zaman ini teknologi sangat berpengaruh bagi kehidupan manusia, khususnya pada bidang pagan seperti produk makanann yang ready to serve atau bisa disebut dengan makanan beku. Perkembangan makanan beku dalam 1 dekade terakhir mengalami peningkatan yang pesat dari awalnya masyarakat tidak mengenali apa itu makanan beku mejadi sangat mengenalinya. PT Central Prima Sukses ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor pangan makanan beku yang dikelola secara professional. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari tiga variabel yaitu Kualitas Produk, Citra Merek, dan Desain Produk terhadap Minat Beli Pengecer. Hipotesis dalam penelitian ini Kualitas Produk, Citra Merek, dan Desain Produk terhadap Minat Beli Pengecer secara simultan maupun secara parsial. Tempat objek penelitian ini adalah PT Central Prima Sukses. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Citra Merek, dan Desain Produk secara simultan berpengaruh terhadap minat beli pengecer dan Kualitas Produk, Citra Merek, dan Desain Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Pengecer.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Desain Produk, Minat Beli: Product Quality, Brand Image, Product Design, and Buying Interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia Putri
Date Deposited: 24 May 2023 05:33
Last Modified: 08 Jun 2024 10:57
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2789

Actions (login required)

View Item View Item