Mazalifah, Roja (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Perilaku Konsumen dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada SPBU PT Cahaya Satu Januari Karimun. Tesis thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (284kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (860kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (21MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk hubungan kualitas produk, perilaku konsumen dan Kepercayaan terhadap Keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen PT SPBU Cahaya Satu Januari yang berjumlah 150 orang yang diambil dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Metode analisis data adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis yang akan dibantu dengan aplikasi SPSS (Statistical Package For The Social Sciences) . Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk perilaku konsumen dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Sedangkan secara parsial kualitas produk, perilaku konsumen dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,724 menunjukkan bahwa hubungan (korelasi) antara variabel kualitas produk,perilaku konsumen,kepercayaan dan variabel keputusan pembelian adalah 72,4%, artinya keputusan pembelian memiliki hubungan yang cukup erat dan positif dengan kualitas produk ,perilaku konsumen, dan kepercayaan sisanya 27,6% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Tesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Perilaku Konsumen, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian: Product Quality, Consumer Behavior, Trust and Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 24 May 2023 03:34 |
Last Modified: | 20 Jun 2024 03:25 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2783 |
Actions (login required)
View Item |