Pengaruh Marketing Mix 7P terhadap Keputusan Pembelian Serta Kepuasan Pelanggan pada SDS Nusantara Kota Batam

Sinaga, Angelika Rouli (2023) Pengaruh Marketing Mix 7P terhadap Keputusan Pembelian Serta Kepuasan Pelanggan pada SDS Nusantara Kota Batam. Tesis thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (8MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (12MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (961kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian, serta untuk mengetahui pengaruh price, tempat, promosi dan kepuasan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, maupun untuk mengetahui pengaruh harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan. Jumlalh populalsi secalral keseluruhaln dallalm penelitialn tesis ini aldal 235 oralng. Sampel dalam penelitian ini ditentukan menggunakan rumus Slovin, dan diperoleh jumlah sampel yang diteliti sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulaln daltal yalng alkaln di gunalkaln adalah metode kuesioner dan studi pustaka. Dallalm peneltialn ini kuesioner diukur menggunakan skallal likert. Teknik analisis data yang digunakan terdiri dari analisis statistik deskriptif dan analisis SEM PLS. Hasil analisis menunjukkan bahwa harga, tempat, dan promosi terbukti berpengalruh positif daln signifikaln terhaldalp keputusaln pembelialn, kemudian price, tempat, promosi dan kepuasaan pelanggan terbukti berpengalruh positif daln signifikaln terhaldalp kepualsaln pelalnggaln, serta keputusaln pembelialn malmpu memedialsi secalral positif paldal pengalruh tidalk lalngsung harga, tempat, dan promosi terhaldalp kepualsaln pelalnggaln. Hasil menunjukkan promosi merupalkaln valrialbel yalng memiliki pengalruh terendalh di alntalral valrialbel bebals lalinnyal, sehinggal disalralnkaln algalr SDS Nusalntalral Kotal Baltalm dalpalt mengkalji kemballi promosi yalng diberikaln kepaldal konsumen, sertal melalkukaln inovalsi promosi yalng dalpalt menalrik perhaltialn konsumen, seperti melalkukaln promosi dengaln memalnfalaltkaln medial digitall yalng sedalng balnyalk digunalkaln oleh konsumen seperti TikTok, Instalgralm daln lalinnya.

Item Type: Thesis (Tesis)
Uncontrolled Keywords: Harga, tempat, promosi, keputusan pembelian, kepuasan pelanggan: Harga, tempat, promosi, keputusan pembelian, kepuasan pelanggan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia Putri
Date Deposited: 23 May 2023 08:58
Last Modified: 20 Jun 2024 02:59
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2768

Actions (login required)

View Item View Item