Cristover, Tang (2022) Pengaruh Kualitas, Pelayanan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembeli pada Morning Bakery Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (756kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (428kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui 1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembeli pada Morning Bakery Greenland Batam, 2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembeli pada Morning Bakery Greenland Batam, 3) pengaruh promosi terhadap keputusan pembeli pada Morning Bakery Greenland Batam, 4) pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembeli pada Morning Bakery Greenland Batam. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data dari penyebaran kuesoner melalui link google form pada 115 pelanggan pada Morning Bakery Greenland Batam. Metode pengumpulan data menggunakan data kuesoner yang sudah diperoleh dari link google form. Penelitian ini menggunakan metode analisis data statistik menggunakan SPSS versi 25. Dari hasil pengujian hipotesis dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk diketahui 0,143>0,05 sedangkan untuk nilai t hitung sebesar -1,508 < t tabel 1,981, dimana Ho diterima dan Ha ditolak, yang artinya tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli, Hasil uji hipotesis pada variabel kualitas pelayanan diketahui 0,255>0,05 sedangkan untuk nilai t hitung sebesar 1,163 < t tabel 1,981, dimana Ho diterima dan Ha ditolak, yang artinya tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli, Hasil uji hipotesis pada variabel promosi diketahui 0,099>0,05 sedangkan untuk nilai t hitung sebesar 1,709 < t tabel 1,981, dimana Ho diterima dan Ha ditolak, yang artinya tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli. Hasil penilaian dari nilai f hitung sebesar 1,528 lebih kecil dari nilai f tabel sebesar 2,69, dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 > 0,005. Dengan demikian Ho diterima dan Ha diterima pada variabel kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), dan promosi (X3) jika diuji secara bersama-sama tidak berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembeli pada Morning Bakery Greenland Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Promosi, Keputusan pembeli: Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Promosi, Keputusan pembeli |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 01:33 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 01:33 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2524 |
Actions (login required)
View Item |