Manuel, Albert (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan dan Diskon terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cincai Café Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (682kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (396kB) | Request a copy |
Abstract
Seiring dengan perkembangan zaman, bisnis café kini semakin banyak ditemui dikalangan masyarakat. Dengan bertambahnya jumlah café, maka pesaing café juga akan meningkat. Jika perusahaan tidak mengelola manajemen café dengan baik, maka tujuan café akan sulit tercapai, maka dari itu perusahaan harus memperhatikan kualitas produk, pelayanan dan juga pemberian diskon kepada pelanggan agar perusahaan tetap bisa berjalan dimasa mendatang. Dengan melakukan penelitian di Cincai Café Kota Batam, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, pelayanan dan diskon terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang pengumpulan datanya dilakukan dengan cara mengisi kuesioner dan wawancara dilakukan di Cincai Café dengan menyebarkan kuesioner kepada 132 responden yang pernah membeli produk Cincai Café. Peneitian pada sampel ini dengan teknik convenience sampling dan melakukan pengujian data dengan alat pengolah data SPSS 25. Dari hasil penelitian terbukti bahwa kualitas produk, pelayanan dan diskon berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Cincai Café Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diskon, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Pelayanan: Discounts, Product Quality, Customer satisfaction, Service |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 01 Nov 2022 06:03 |
Last Modified: | 01 Nov 2022 06:03 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1882 |
Actions (login required)
View Item |