Febrizal, Febrizal (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Watchout di Matahari Bcs Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (326kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (662kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (9MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu watchout di Matahari BCS Mall Batam. Jenis survey ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan purposive sampling sebanyak 260 responden dan diteliti secara detail menggunakan SPSS versi 25, dimana t hitung 9,325 > t tabel 1,969 yang merupakan nilai signifikan diketahui 0,000 < 0,05. Artinya kualitas pelayanan memiliki pengaruh dan penting dalam pengambilan keputusan pembelian. Diketahui t hitung untuk promosi adalah 8,672 > t tabel sebesar 1,969 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Ini berarti bahwa promosi efektif dan penting untuk keputusan pembelian. Kedua, antara kualitas pelayanan dan promosi, sekaligus ada dampak penting (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian sepatu watchout di Matahari BCS Mall Batam. Hal ini terlihat dari nilai F sebesar 309.960 (F hitung) > 3,031 (F Tabel). Nilai signifikan 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Pembelian: Service Quality, Promotion and Buying Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 28 Oct 2022 09:19 |
Last Modified: | 09 Jan 2025 02:00 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1865 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year