Pengaruh Kepercayaan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-commerce Lazada di Kota Batam

Simanjuntak, Roy Hendra (2022) Pengaruh Kepercayaan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-commerce Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (631kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat para pelaku bisnis berlomba�lomba menciptakan segala macam cara untuk menjadi yang terbaik. Perkembangan yang paling nyata dalam dunia teknologi adalah internet. Persaingan e-commerce di Indonesia akhir-akhir ini sangat ketat, apalagi dengan banyaknya perusahaan e-commerce yang mulai bermunculan silih berganti. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada situs e-commerce lazada di kota Batam. Strategi pengujian yang digunakan adalah pengguna lazada di kota batam dengan responden 100 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini adalah uji t, t hitung (2,629) > t tabel (1,66023) dengan nilai signifikansi 0,010 < 0,05 dan untuk promosi, t hitung (4,421) > t tabel (1,66012) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 sehingga dapat dikatakan bahwa kepercayaan dengan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Uji f adalah f hitung 34,398 > f tabel 3,09 dan signifikansi 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa kepercayaan dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Keputusan Pembelian, Promosi: Promotion, Purchase Decision, Trust
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.839 Riset Penelitian Pemasaran di Lokasi Tertentu
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Rehan
Date Deposited: 04 Jul 2022 03:08
Last Modified: 04 Jul 2022 03:08
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1738

Actions (login required)

View Item View Item