Sipayung, Friscilla (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Grab Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (392kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, brand image , dan promosi terhadap keputusan pembelian jasa grab di kota Batam. Metode penilitian yang dipakai pada penelitian ini yaitu metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner terhadap 204 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai R square sebesar 0,793 atau 79,3% dari hasil tersebut diketahui kualitas pelayanan, brand image dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 79,3% dan selebihnya sebesar 0,207 atau 20,7% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian. Hasil pada uji t kualitas pelayanan mempunyai nilai signifikan 0.232 > 0,05 dan t hitung 1,199 < t tabel 1,971 artinya bahwa variabel kulitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel brand image mempunyai nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan t hitung 4,111 < t tabel 1971 artinya yaitu variabel brand image berpengaruh signifikn terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi mempunyai nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan t hitung 9,735 > t tabel 1,971 artinya yaitu bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F hasil yang diperoleh nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung 255,044 > nilai F tabel 3,04 artinya bahwa variabel kualitas pelaayanan, brand image dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Brand Image, Promosi, Keputusan Pembelian: Service Quality, Brand Image, Promotion, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 31 May 2022 03:06 |
Last Modified: | 02 Dec 2024 04:21 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1504 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year