Wati, Wati (2022) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Batam Cipta Industri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (934kB) | Request a copy |
Abstract
Pesatnya pertumbuhan industri di Kota Batam telah memicu peningkatan kebutuhan manusia akan tempat tinggal atau tempat tinggal sebagai tempat beristirahat. Pembelian aset berupa properti atau perumahan juga merupakan salah satu cara terbaik yang banyak dipilih orang untuk menginvestasikan uangnya. Ketatnya persaingan antar developer di Kota Batam menjadi salah satu alasan para developer di Batam berusaha memberikan penawaran terbaik untuk menarik konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 134 responden dengan teknik probability sampling. Pengolahan data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua data penelitian valid dan reliabel. Dari hasil uji t diketahui bahwa t hitung untuk variabel harga (X1), promosi (X2), kualitas pelayanan (X3) > t tabel 1,978 dengan signifikansi < 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis pertama, kedua dan ketiga diterima. Nilai f menunjukkan F hitung > Ftabel 2,69 dan signifikansi < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa semua variabel bebas merupakan variabel penjelas yang signifikan terhadap variabel terikat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga,Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian: Price, Promotion, Service Quality, Purchase Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 12 May 2022 08:20 |
Last Modified: | 12 May 2022 08:20 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1420 |
Actions (login required)
View Item |