Pardosi, Dewi Elfrida (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea Di BPS Mitra Raya Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (731kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas produk guna mendorong keputusan pembelian produk Nivea di BPS Mitra Raya Batam. Metode penelitian dilakukan dengan metode penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data didapat dari penyebaran kuesioner kepada 384 responden. Penelitian ini membuktikan pada variabel kualitas produk (X1) signifikan dengan nilai 0,00 < 0,5), dan t�hitung sebesar 6,891 > tabel 1,966.Variabel promosi (X2) signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000<0,5 dan diperoleh nilai t hitung 8,983 > t tabel 1,966. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sehingga diperoleh hasil f hitung (150,248) > f tabel (3,02) dan nominal signifikannya 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian, Product Quality, Promotion, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 27 Sep 2021 08:38 |
Last Modified: | 27 Sep 2021 08:38 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1250 |
Actions (login required)
View Item |