Pengaruh Personal Selling, Sales Promotion Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Superindo Karya Gemilang Batam

Meilissa, Meilissa (2021) Pengaruh Personal Selling, Sales Promotion Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Superindo Karya Gemilang Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (603kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisa pengaruh Personal selling (X1), Sales promotion (X2) dan Distribusi (X3) terhadap keputusan konsumen (Y) pada PT Superindo Karya Gemilang Batam. Penelitian ini adalah kuantitatif dan penyebaran data melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini mencapai 115 melalui teknik Slovin, maka kuesioner ini disebarkan kepada responden yang berjumlah 115 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Nonprobability sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Selanjutnya data yang telah terkumpul dianalisis dengan analisis regresi berganda dengan bantuan alat hitung SPSS (Statistic product and Service Solution) versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Personal selling (X1), Sales promotion (X2) dan Distribusi (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y) pada PT Superindo Karya Gemilang dan variabel Personal selling (X1) secara parsial memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y), dan variabel Sales promotion (X2) secara parsial memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y). Secara simultan Personal selling (X1), Sales promotion (X2) dan Distribusi (X3) memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y) pada PT Superindo Karya Gemilang Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Sales Promotion, Distribusi, Keputusan Pembelian, Distribution, Consumer Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 25 Sep 2021 07:17
Last Modified: 25 Sep 2021 07:17
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1242

Actions (login required)

View Item View Item