Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Citra Mandiri Distribusindo

Junaidi, Junaidi (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Citra Mandiri Distribusindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s. d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (665kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kulitas produk dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada PT Citra Mandiri Distribusindo. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode linier berganda. Desain penelitian operasi yang digunakan adalah analisis deskriptif. Dalam penelitian ini tes sudah terdiri dari validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji-t dan uji-f. Pengambilan sampel telah dikembangkan melalui purposive sampling, terdiri dari 110 responden. Data telah dikumpulkan dengan instrumen utama kuesioner. Berdasarkan hasil pengujian melalui analisis regresi berganda menunjukan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 40,7% dan brand trust berpengaruh sebesar 58,1% terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi memiliki analisis untuk R2 sebesar 57,4% sedangkan hasil sisanya 24,6% dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil penelitian menunujukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas produk terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif brand trust terhadap keputusan pembelian dan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial atau simultan terhadap keputusan pembelian pada PT Citra Mandiri Distribusindo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Purchase Decision, Product Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 10 Sep 2021 09:17
Last Modified: 10 Sep 2021 09:17
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1088

Actions (login required)

View Item View Item