Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kepuasaan Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Situs Belanja Online Lazada Di Batam

Siahaan, Wita Nensa (2021) Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kepuasaan Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Situs Belanja Online Lazada Di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (539kB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (380kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan kepuasan konsumen terhadap minat beli pada situs belanja online di Lazada Kota Batam. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Hasil uji t untuk variabel kepercayaan konsumen (X1) adalah 0,048 <0,05 dan nilai t sebesar 2,007> nilai t tabel 1,660. Variabel kepuasan pelanggan (X2) sebesar 0,000 <0,05 dan nilai t hitung 4,226> nilai t tabel 1,660. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai uji f sebesar 0,000 <0,05, dan nilai F hitung sebesar 28,212> nilai f tabel 2,14 yang berarti bahwa variabel kepercayaan konsumen dan kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap variabel minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keyakinan, Kepuasan Konsumen, Minat beli, Consumer Confidence, Consumer Satisfaction, Purchase Interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 29 Jun 2021 07:50
Last Modified: 29 Jun 2021 07:50
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/974

Actions (login required)

View Item View Item