Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Refill Perfume Salsa Di Kota Batam

Nurlela, Siti (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Refill Perfume Salsa Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (673kB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (628kB) | Request a copy

Abstract

Kualitas produk, harga dan promosi yang diberikan oleh perusahaan sesuai dengan keinginan konsumen dalam memutuskan untuk membeli produk ini. PT. Atp dzafirah jaya makmur adalah salah satu penyedia parfum isi ulang di Batam. Produk dengan kualitas terbaik, harga yang sesuai dan promosi yang terus dilakukan oleh parfum salsa sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen dapat mempengaruhi keputusan pembelian isi ulang parfum salsa di Kota Batam. Namun belakangan ini masih ada konsumen yang merasa tidak yakin dengan produk tersebut, tetapi ada juga yang sudah mulai memahaminya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian isi ulang parfum salsa di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda i. Jumlah sampel adalah 100 responden dengan menggunakan teknik random sampling Probability sampling Simultan. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,001 <0,05, harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian 0,020 <0,05 dan promosi berpengaruh signifikan 0,000 <0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Pembelian Keputusan, Quality Of Product, Price, Promotion And Decision Purchasing
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 19 Jun 2021 07:11
Last Modified: 19 Jun 2021 07:11
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/944

Actions (login required)

View Item View Item