Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen PT Transcal Suntech Internasional

Chang, Lim Weng (2025) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen PT Transcal Suntech Internasional. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (488kB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (370kB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (450kB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (420kB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (449kB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (302kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (266kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (833kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh brand image terhadap kepuasan konsumen (2) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (3) mengetahui pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen (4) mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk, dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Teknik penentuan sampel menggunakan rumus Slovin yang diperoleh sampel sebanyak 145 orang. Uji hipotesis dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisa data diperoleh nilai Brand Image mempunyai nilai signifikansi sebesar 0,005 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan brand image terhadap kepuasan konsumen pada PT. Transcal Suntech Internasional. Kualitas Produk mempunyai nilai signifikan 0,007 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT. Transcal Suntech Internasional. Promosi mempunyai nilai signifikan 0,013 < 0,05 sehigga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan promosi terhadap kepuasan konsumen pada PT. Transcal Suntech Internasional. Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi secara simultan berpengaruh signifkan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Transcal Suntech Internasional.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Promosi :Brand Image, Consumer Satisfaction, Product Quality, Promotion
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Oct 2025 07:57
Last Modified: 30 Oct 2025 07:57
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6855

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year