Chang, Lim Weng (2025) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen PT Transcal Suntech Internasional. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.
|
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (488kB) |
|
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (370kB) |
|
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (450kB) |
|
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (420kB) |
|
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (449kB) | Request a copy |
|
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (302kB) |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (266kB) |
|
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (833kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh brand image terhadap kepuasan konsumen (2) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (3) mengetahui pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen (4) mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk, dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Teknik penentuan sampel menggunakan rumus Slovin yang diperoleh sampel sebanyak 145 orang. Uji hipotesis dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisa data diperoleh nilai Brand Image mempunyai nilai signifikansi sebesar 0,005 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan brand image terhadap kepuasan konsumen pada PT. Transcal Suntech Internasional. Kualitas Produk mempunyai nilai signifikan 0,007 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT. Transcal Suntech Internasional. Promosi mempunyai nilai signifikan 0,013 < 0,05 sehigga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan promosi terhadap kepuasan konsumen pada PT. Transcal Suntech Internasional. Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi secara simultan berpengaruh signifkan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Transcal Suntech Internasional.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Promosi :Brand Image, Consumer Satisfaction, Product Quality, Promotion |
| Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
| Depositing User: | Susila Novmbrita |
| Date Deposited: | 30 Oct 2025 07:57 |
| Last Modified: | 30 Oct 2025 07:57 |
| URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6855 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
