Tunggal, Kiki Chandrika Komala (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Nilai Pelanggan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare The Originote di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.
|
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (413kB) |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, nilai pelanggan dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Skincare The Originote di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 100 responden merupakan masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan produk Skincare The Originote di wilayah Kecamatan Sagulung Kota Batam. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah data primer. Pengolahan data menggunakan program SPSS Versi 26. Berdasarkan data dan analisis yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukan hasil bahwa kualitas produk secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Skincare The Originote di Kota Batam. Selain itu nilai pelanggan secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Skincare The Originote di Kota Batam. Pada promosi secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Skincare The Originote di Kota Batam. Dan secara simultan, kualitas produk, nilai pelanggan dan promosi secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Skincare The Originote di Kota Batam.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Promosi dan Keputusan Pembelian: Product Quality, Customer Value, Promotion and Purchasing Decisions |
| Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
| Depositing User: | Susila Novmbrita |
| Date Deposited: | 30 Oct 2025 06:56 |
| Last Modified: | 30 Oct 2025 06:56 |
| URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6842 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
