Pengaruh Kualitas Produk, Nilai Pelanggan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare The Originote di Kota Batam

Tunggal, Kiki Chandrika Komala (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Nilai Pelanggan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare The Originote di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (413kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, nilai pelanggan dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Skincare The Originote di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 100 responden merupakan masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan produk Skincare The Originote di wilayah Kecamatan Sagulung Kota Batam. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah data primer. Pengolahan data menggunakan program SPSS Versi 26. Berdasarkan data dan analisis yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukan hasil bahwa kualitas produk secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Skincare The Originote di Kota Batam. Selain itu nilai pelanggan secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Skincare The Originote di Kota Batam. Pada promosi secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Skincare The Originote di Kota Batam. Dan secara simultan, kualitas produk, nilai pelanggan dan promosi secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Skincare The Originote di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Promosi dan Keputusan Pembelian: Product Quality, Customer Value, Promotion and Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Oct 2025 06:56
Last Modified: 30 Oct 2025 06:56
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6842

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year