Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makarizo Di Kota Batam

Priyono, Eky (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makarizo Di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (253kB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (306kB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (526kB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (273kB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (139kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (162kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari temuan ini adalah untuk melihat bagaimana kualitas produk Makarizo, bagaimana produk tersebut dipromosikan, dan bagaimana citra mereknya memengaruhi keputusan orang untuk membelinya di Kota Batam. Permasalahan utama dalam temuan ini adalah bahwa pelanggan tidak puas dengan kualitas produk, promosi yang tidak berjalan dengan baik, dan citra merek yang tertinggal dari pesaing di seluruh dunia. Temuan ini mempergunakan pendekatan kuantitatif dan teknik survei dengan memberikan kuesioner kepada 100 orang yang mengonsumsi produk Makarizo di Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. Kami mempergunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, dan uji-F untuk melihat data. Temuan menginterpretasikan bahwa kualitas produk, iklan, dan citra merek semuanya memiliki pengaruh yang baik dan substansial oleh suatu keputusan pembelian, baik secara sendiri-sendiri maupun bersama-sama. Hasil ini menginterpretasikan bahwa membuat produk menjadi lebih baik, mempergunakan metode pemasaran yang menarik, dan membangun citra merek yang kuat semuanya dapat membuat orang lebih mungkin untuk membeli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian:Product Quality, Promotion, Brand Image, Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 29 Oct 2025 07:49
Last Modified: 29 Oct 2025 07:49
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6803

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year