Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Erha di Kota Batam

Sipahutar, Lamtumiar (2025) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Erha di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (947kB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (379kB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (240kB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (268kB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (97kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (174kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Upaya pengembangan produk yang berbeda dapat memberikan pendekatan yang efektif dan inventif bagi organisasi untuk memberikan penawaran produk baru, yang menghasilkan keputusan yang dibuat oleh perusahaan dan pembeli. Demikian pula, produk skincare Erha bersaing dalam bisnis kecantikan Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan korelasi yang menghubungkan antara brand image, kualitas produk, dan nilai pelanggan dan keputusan pembelian. Penelitian ini didasarkan pada sampel 100 responden Batu Aji. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan purposive sampling. Hasil penelitian ini adalah brand image memiliki efek positif dan signifikan. Kualitas Produk memiliki efek positif dan signifikan. Nilai pelanggan memiliki efek positif dan signifikan. Brand image, kualitas produk, dan nilai pelanggan memiliki efek positif secara bersamaan dan signifikan pada keputusan pembelian dengan nilai yang signifikan. Temuan penelitian ini jelas: variabel brand image, kualitas produk, dan nilai pelanggan secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian produk perawatan kulit ERHA di Kota Batam.Temuan penelitian ini jelas: variabel brand image, kualitas produk, dan nilai pelanggan secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian produk perawatan kulit ERHA di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Quality, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 05 Jun 2025 06:12
Last Modified: 05 Jun 2025 06:12
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6655

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year