Pengaruh Atribut Produk, Kelengkapan Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Audrey Sukses Sejahtera

Shevina, Shery (2025) Pengaruh Atribut Produk, Kelengkapan Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Audrey Sukses Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (605kB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (159kB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (230kB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (390kB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (474kB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (117kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (186kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh atribut produk, kelengkapan produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di PT Audrey Sukses Sejahtera. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian terdiri dari semua konsumen yang telah melakukan pembelian produk di PT Audrey Sukses Sejahtera pada tahun 2024, dengan jumlah total populasi sebanyak 596 orang. Untuk menentukan sampel yang representatif, digunakan rumus Slovin, menghasilkan 239 responden yang dipilih melalui teknik simple random sampling. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda, dengan melibatkan uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh sebesar 25,5% terhadap keputusan pembelian, kelengkapan produk mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 19,6%, dan kualitas produk berkontribusi 26,2% terhadap keputusan pembelian. Analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa atribut produk, kelengkapan produk, dan kualitas produk bersama-sama menjelaskan 65,9% keputusan pembelian. Uji t dan uji F memperkuat temuan ini, yang menunjukkan bahwa atribut produk, kelengkapan produk, dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan, baik secara individu maupun bersama-sama, terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Kelengkapan Produk, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk: Product Attributes, Product Completeness, Product Quality, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 04 Jun 2025 09:22
Last Modified: 04 Jun 2025 09:22
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6635

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year