Karangora, Agnesia Ina Peni (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (452kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (16MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,kepercayaan merek,dan iklan terhadap keputusan pembelian jasa transportasi Maxim di Kota Batam.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif dan sampel yang digunakan dari 385 responden yang pernah membeli transportasi jasa Maxim.penelitian ini dianalisis menggunakan software SPSS versi 25 dalam menganalisis data meliputi uji kualitas,uji asumsi klasik,uji pengaruh serta uji hipotesis.Nilai Adjusted R Square dalam penelitian ini sebesar 51,6% nilai tersebut menunjukkan besarnya pengaruh variabel kualitas pelayanan,kepercayaan merek dan iklan terhadap variabel keputusan pembelian.Dan sisanya ada 48,4% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dikaji pada penelitian ini.Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan,kepercyaan merek dan iklan secara positif dan signifikan memberikan pengaruh parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian jasa transportasi Maxim di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Iklan, Keputusan Pembelian: Service Quality, Brand Trust, Advertising, Purchasing Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 21 May 2025 03:58 |
Last Modified: | 21 May 2025 03:58 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6595 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year