Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Maxim di Kota Batam

Karangora, Agnesia Ina Peni (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (452kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (16MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,kepercayaan merek,dan iklan terhadap keputusan pembelian jasa transportasi Maxim di Kota Batam.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif dan sampel yang digunakan dari 385 responden yang pernah membeli transportasi jasa Maxim.penelitian ini dianalisis menggunakan software SPSS versi 25 dalam menganalisis data meliputi uji kualitas,uji asumsi klasik,uji pengaruh serta uji hipotesis.Nilai Adjusted R Square dalam penelitian ini sebesar 51,6% nilai tersebut menunjukkan besarnya pengaruh variabel kualitas pelayanan,kepercayaan merek dan iklan terhadap variabel keputusan pembelian.Dan sisanya ada 48,4% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dikaji pada penelitian ini.Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan,kepercyaan merek dan iklan secara positif dan signifikan memberikan pengaruh parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian jasa transportasi Maxim di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Iklan, Keputusan Pembelian: Service Quality, Brand Trust, Advertising, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 21 May 2025 03:58
Last Modified: 21 May 2025 03:58
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6595

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year