Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Milo di Kota Batam

Putri, Ajeng Nur Aulia (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Milo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (410kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Minuman susu rasa cokelat termasuk Milo, telah menjadi ikon dalam industri minuman dengan sejarah panjang yang terus berkembang. Di Indonesia, industri makanan dan minuman, termasuk minuman susu, mengalami pertumbuhan pesat, namun menghadapi persaingan ketat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap Keputusan pembelian produk Milo di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan deskriptif, Populasi yang digunakan merupakan pembeli atau yang mengkonsumsi produk Milo di Kota Batam, menggunakan rumus slovin dengan hasil perhitungan 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 27. Hasil penelitian dapat menunjukkan bahwa variable citra merek (X1) diperoleh nilai t hitung sebesar 4,015 > t table sebesar 1,984 dan signigikan 0,000 < 0,05, variable kualitas produk (X2) diperoleh t hitung 2,252 > t table 1,984 dan signifikan 0,027 < 0,05, variable promosi (X3) diperoleh t hitung 4,003 > t table 1,984 dan ginifikan 0,000 < 0,05. Citra merek, kualitas produk, da promosi mempunyai pengaruh yang signifikan Keputusan pemebelian ditujukan dari nilai f hitung 46,641 > t table 2,70 dan signifikan 0,000 < 0,05. Nilai R2 sebesar 58,0% sisanya sebesar 42,0% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian: Brand Image, Quality Product, Promotion, and Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 05 Nov 2024 10:43
Last Modified: 05 Nov 2024 10:43
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6516

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year