Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina di Kota Batam

Sitohang, Girltry Persada (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (6MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (303kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian Ini Mempunyai Tujuan Bahwasannya Untuk Mengetahui Apakah Seberapa Jauh Berpengaruhnya Data Variabel Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Digital Marketing Yang Memiliki Dampak Penuh Dan Sebagian Pada Keputusan Pembelian Emina Di Kota Batam. Menggunakan Pola Untuk Mengumpulkan Data Melalui Kuesioner, Menggunakan Inovasi Teknologi Seperti Google Form, Dan Menggunakan Link Yang Dibagikan Untuk Mengisi Kuesioner. Studi Ini Melibatkan 204 Responden Yang Memakai Kosmetik Emina. Teknik Yang Dipakai Pada Penelitian Ini Yaitu Non Probability Sampling Ialah Teknik Purposive Sampling . Perolehan Studi Memperlihatkan Citra Merek Memengaruhi Keputusan Pembelian Secara Positif Dan Parsial, Poin T Hitung 5.740 Dan Perolehan Signifikasi 0,000 < 0,05 Juga Kualitas Produk Berakibat Positif Dan Keputusan Pembelian Secara Parsial Yakni T 7.892 Dan Poin Signifikasi 0,000 < 0,05. Sementara Itu, Marketing Digital Berakibat Positif Pada Keputusan Pembelian Yakni T 3.112 Dan Poin Signifikasi 0,002 < 0,05. Poin F Hitung 68,484 Dan Poin Signifikasi 0,000

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Digital Marketing, Keputusan Pembelian :Brand Image, Product Quality, Digital Marketing, Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 21 Oct 2024 03:29
Last Modified: 21 Oct 2024 03:29
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6419

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year