Pengaruh Customer Trust dan Perceive Ease of Use Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Shopeefood di Kota Batam

Sanjaya, Dilan (2024) Pengaruh Customer Trust dan Perceive Ease of Use Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Shopeefood di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (212kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Saat ini internet telah menjadi primadona baru dalam melakukan berbagai hal. Salah satu manfaat internet adalah mendapatkan informasi dan dapat mengatasi keterbatasan jarak, keterbatasan waktu, dan biaya dengan mudah dan cepat. Begitu pula dengan kemudahan pemenuhan kebutuhan melalui pembelian di pasar. PT Shopee Internasional Indonesia menduduki peringkat ketiga sebagai aplikasi terbesar di Indonesia dan juga memiliki layanan Shopeefood yang bergerak di bidang layanan pesan-antar makanan. Terjadinya keputusan pembelian pada shopeefood dipengaruhi oleh kepercayaan pelanggan dan persepsi kemudahan penggunaan dari konsumen pengguna aplikasi shopeefood di Kota Batam. Penelitian ini meneliti 100 responden dengan penelitian kuantitatif menggunakan teknik non-probability sampling dengan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dan simultan antara variabel kepercayaan pelanggan dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Shopeefood di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Keputusan Pembelian: Customer Trust, Perceive Ease Of Use, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 21 Oct 2024 02:46
Last Modified: 21 Oct 2024 02:46
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6408

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year