Ratih, Serlih (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi di Erafone Megamall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (322kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi komunikasi membuat setiap orang dapat beraktifitas dengan mudah dan cepat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek dan nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Erafone Megamall. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian explanatory research. Sampel penelitian berjumlah 100 responden yang merupakan masyarakat yang membeli Smartphone Xiaomi di Erafone Megamall. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan dianalisis menggunakan analisis desktiptif dengan menggunakan uji asumsi klasik. Berdasarkan data dan analisis yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukan hasil bahwa kualitas produk secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Erafone Megamall. Selain itu citra merek secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Erafone Megamall. Pada variabel nilai pelanggan secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Erafone Megamall. Dan secara simultan, kualitas produk, citra merek dan nilai pelanggan secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Erafone Megamall.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Nilai Pelanggan dan Keputusan Pembelian: Product Quality, Brand Image, Customer Value and Purchasing Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 11:59 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 11:59 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6397 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year