N, Devi Uliyanti (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Suncreen Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (524kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (532kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Studi ini dilakukan untuk menjelajahi dan memahami tantangan umum yang dihadapi dalam penjualan Wardah Sunscreen di Kota Batam, khususnya terkait dengan persepsi terhadap Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi. Tujuan utama dari studi ini adalah untuk secara metodis menganalisis pengaruh dari tiga variabel utama: Kualitas (X1), Citra Merek (X2), dan Promosi (X3) terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (Y). Sampel terdiri dari 100 individu dari masyarakat Batam, yang semuanya merupakan pengguna kosmetik Wardah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah replica sampling, suatu variasi dari non-probability sampling, untuk memilih partisipan yang tepat untuk studi ini. Data dikumpulkan melalui serangkaian kuesioner yang diisi oleh pengguna kosmetik Wardah. Temuan dari studi ini menunjukkan bahwa ketika variabel-variabel ini dipertimbangkan bersama-sama, keputusan pembelian dipengaruhi oleh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Citra Merek, Promosi, Keputusan pembelian : Product Quality, Brand Image, Promotion, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 01:59 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 01:59 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6395 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year