Pengaruh Brand Awareness, Estetika Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Apparel Honda PT Capella Dinamik Nusantara di Kota Batam

Putri, Novi Triana (2024) Pengaruh Brand Awareness, Estetika Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Apparel Honda PT Capella Dinamik Nusantara di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (300kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (779kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh Brand Awarness, Estetika Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT Capella Dinamik Nusantara di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan ukuran sampel yang ditentukan menggunakan rumus Lemeshow, dengan total 204 responden yang dipilih melalui purposive sampling. Temuan penelitian menunjukkan bahwa Brand Awarness (X1), Estetika Produk (X2), dan Promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kesadaran Merek memiliki dampak positif yang signifikan, menunjukkan bahwa tingkat kesadaran merek yang lebih tinggi meningkatkan kemungkinan konsumen untuk membeli produk Honda dari PT Capella Dinamik Nusantara. Estetika Produk juga memberikan pengaruh positif yang kuat terhadap Keputusan Pembelian, menandakan bahwa peningkatan dalam daya tarik visual dan estetika produk dapat meningkatkan preferensi pembelian konsumen. Promosi juga terbukti berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, di mana upaya promosi yang lebih intens menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam perilaku pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Awarness, Estetika Produk, Promosi, Keputusan pembelian: Brand Awareness, Product Aesthetics, Promotion, Purchase Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 21 Oct 2024 01:56
Last Modified: 21 Oct 2024 01:56
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6394

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year