Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian Baba Parfum di Kota Batam

Aisyah, Siti (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian Baba Parfum di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (9MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (483kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (954kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian Baba Parfum di Kota Batam. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Batam yang pernah dan sedang menggunakan Baba Parfum. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari 100 sampel responden. Teknik pengambilan sampel melalui teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Teknik analisis data menggunakan program SPSS versi 29. Berdasarkan hasil analisis data statistik, indikator dalam penelitian ini valid dimana dalam uji asumsi klasik, data berdistribusi normal dan tidak terjadi multikolinearitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel electronic word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengetahuan produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel electronic word of mouth, kualitas produk dan pengetahuan produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Pengetahuan Produk, Keputusan Pembelian: Electronic Word of Mouth, Product Quality, Product Knowledge, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 21 Oct 2024 01:55
Last Modified: 21 Oct 2024 01:55
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6392

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year