Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Xiaomi di Kota Batam

Sihombing, Rismanto (2024) Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Xiaomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (259kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perkembangan teknologi handphone serta dampaknya terhadap masyarakat dan industri telekomunikasi. Handphone telah berevolusi dari alat komunikasi dasar menjadi perangkat multifungsi yang mencakup berbagai aspek kehidupan sehari-hari, seperti hiburan, bisnis, dan pendidikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa handphone tidak hanya mempengaruhi cara individu berkomunikasi tetapi juga mempengaruhi berbagai sektor industri, seperti e-commerce, kesehatan, dan pendidikan. Selain itu, peningkatan penggunaan handphone telah menyebabkan perubahan signifikan dalam perilaku sosial, dengan dampak positif seperti kemudahan akses informasi dan komunikasi, serta dampak negatif seperti ketergantungan dan penurunan interaksi sosial tatap muka, dari banyaknya yang harus dilirik sebuah industri untuk menciptkan handphone diantaranya dapat berupa Gaya hidup, kualitas produk dan brand image.peneliti menggunakan penelitian deskriptif melui pendekatan kuantitatif , kemudian hasil tersebut diberikan kepada 204 responden melalui media sosial dan dilakuan pada tahun 2024, Hasil data tersebut akan diolah menggunakan aplikasi SPSS vesi 26 dan kemudian diperoleh hasil bahwa gaya hidup, kualitas produk dan brand image memilki hubungan yang positif terhadap keputusan pembelian baik dilakukan secara terpisah dan bersamaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian:Lifestyle, Product quality, Brand Image, Buying decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 17 Oct 2024 12:43
Last Modified: 17 Oct 2024 12:43
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6385

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year