Sihombing, Rismanto (2024) Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Xiaomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (259kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (9MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perkembangan teknologi handphone serta dampaknya terhadap masyarakat dan industri telekomunikasi. Handphone telah berevolusi dari alat komunikasi dasar menjadi perangkat multifungsi yang mencakup berbagai aspek kehidupan sehari-hari, seperti hiburan, bisnis, dan pendidikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa handphone tidak hanya mempengaruhi cara individu berkomunikasi tetapi juga mempengaruhi berbagai sektor industri, seperti e-commerce, kesehatan, dan pendidikan. Selain itu, peningkatan penggunaan handphone telah menyebabkan perubahan signifikan dalam perilaku sosial, dengan dampak positif seperti kemudahan akses informasi dan komunikasi, serta dampak negatif seperti ketergantungan dan penurunan interaksi sosial tatap muka, dari banyaknya yang harus dilirik sebuah industri untuk menciptkan handphone diantaranya dapat berupa Gaya hidup, kualitas produk dan brand image.peneliti menggunakan penelitian deskriptif melui pendekatan kuantitatif , kemudian hasil tersebut diberikan kepada 204 responden melalui media sosial dan dilakuan pada tahun 2024, Hasil data tersebut akan diolah menggunakan aplikasi SPSS vesi 26 dan kemudian diperoleh hasil bahwa gaya hidup, kualitas produk dan brand image memilki hubungan yang positif terhadap keputusan pembelian baik dilakukan secara terpisah dan bersamaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian:Lifestyle, Product quality, Brand Image, Buying decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 12:43 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 12:43 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6385 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year