Pengaruh Internet Banking, Mobile Banking dan ATM terhadap Kepuasan Nasabah Bank Panin di Kota Batam

Dadha, Maria Paula (2024) Pengaruh Internet Banking, Mobile Banking dan ATM terhadap Kepuasan Nasabah Bank Panin di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (299kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (920kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (12MB) | Request a copy

Abstract

Saat ini sudah tidak asing lagi dengan kata bank, pada saat ini telah semakin dikenal masyarakat dan sudah berkembang pesat di dunia. perbankan telah memperkenalkan Internet Banking, Mobile Banking dan ATM untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta mendapatkan kepuasan dalam bertransaksi. Terlepas dari segala usaha yang bertujuan untuk mengembangkan teknologi informasi yang lebih baik dan mudah, teknologi informasi secara umum kurang diperhatikan dan dimanfaatkan oleh nasabah. Oleh karena itu dibutuhkan pemahaman akan penerimaan nasabah terhadap teknologi informasi dan kebutuhan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang dapat mempermudah transaksi nasabah di bank yaitu melalui ATM, internet banking dan mobile banking. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Internet Banking, Mobile Banking dan ATM terhadap kepuasan nasabah Bank Panin baik secara parsial dan simultan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian Lapangan (Field Research). dilihat dari sifatnya penelitian ini bersifat deskriptif analisis. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuisioner, dokumentasi dan studi pustaka. Metode analisis yang digunakan adalah menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Dan memperoleh responden sampai dengan 377 responden teknik yang diambil yaitu menggunakan teknik sampling. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa internet banking, mobile banking dan ATM berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan nasabah bank panin di kota batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Internet Banking, Mobile Banking, ATM dan Kepuasan.:Internet Banking; Mobile Banking; ATM and Satisfaction.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330-339 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan
300 Ilmu Sosial > 330-339 Ilmu Ekonomi > 332.17 Layanan Bank
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 20 May 2024 02:21
Last Modified: 20 May 2024 02:21
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6153

Actions (login required)

View Item View Item