Items where Subject is "300 Ilmu Sosial > 330-339 Ilmu Ekonomi > 332.17 Layanan Bank"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | K | M | O | R | S | W
Number of items at this level: 8.

D

Dadha, Maria Paula (2024) Pengaruh Internet Banking, Mobile Banking dan ATM terhadap Kepuasan Nasabah Bank Panin di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

K

Kasmila, Mia (2024) Komunikasi Nonverbal dalam Membangun Komunikasi Efektif (Studi Kasus pada Frontliner Bank Central Asia Batam). Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

M

Marlyna, Marlyna (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Panin,Tbk. Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

O

Octavia, Ecca Yolanda (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Aplikasi Mobile Banking dan Produk Bank terhadap Kepuasan Nasabah United Overseas Bank Indonesia di Batam. Skripsi thesis, Prodi Sistem Informasi.

R

Rikky, Rikky (2020) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

S

Sartika, Dewi (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Kualitas Pelayanan dan Prosedur Kredit Terhadap Keputusan Kredit Nasabah BPR Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Suprianto, Hendi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tingkat Suku Bunga terhadap Kepuasan Nasabah Deposito pada BPR Dana Central Mulia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

W

Wani, Sari (2021) Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di PT BPR INDOBARU FINANSIA. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

This list was generated on Fri Dec 13 18:49:09 2024 WIB.