Items where Subject is "300 Ilmu Sosial > 330-339 Ilmu Ekonomi > 332.17 Layanan Bank"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: K | M | R | S | W
Number of items at this level: 5.

K

Kasmila, Mia (2024) Komunikasi Nonverbal dalam Membangun Komunikasi Efektif (Studi Kasus pada Frontliner Bank Central Asia Batam). Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

M

Marlyna, Marlyna (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Panin,Tbk. Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

R

Rikky, Rikky (2020) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

S

Suprianto, Hendi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tingkat Suku Bunga terhadap Kepuasan Nasabah Deposito pada BPR Dana Central Mulia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

W

Wani, Sari (2021) Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di PT BPR INDOBARU FINANSIA. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

This list was generated on Sat Apr 27 01:48:10 2024 WIB.