Up a level |
Marlyna, Marlyna (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Panin,Tbk. Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Rikky, Rikky (2020) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Suprianto, Hendi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tingkat Suku Bunga terhadap Kepuasan Nasabah Deposito pada BPR Dana Central Mulia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Wani, Sari (2021) Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di PT BPR INDOBARU FINANSIA. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.