Sitompul, Shely Rosa (2024) Pengaruh Diferensiasi Produk, Citra Merek dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli Body Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (6MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (371kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (13MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk, citra merek dan daya tarik iklan terhadap minat beli body shop di kota batam. Metode dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 385 sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian mengenai diferensiasi produk, citra merek dan daya tarik iklan terhadap minat beli Body Shop di Kota Batam, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Diferensiasi produk, citra merek dan daya tarik iklan secara simultan berpengaruh sebesar 52,8% terhadap minat beli. Hal ini menunjukkan adanya variabel-variabel lain yang juga dapat mempengaruhi minat beli sebesar 47,2%. Oleh karena itu penulis menyarankan pada penelitian selanjutnya agar dapat mengidentifikasi variabel lain diluar penelitian ini seperti online customer review, brand awareness, kepercayaan konsumen, dan lain sebagainya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diferensiasi Produk, Citra Merek, Daya Tarik Iklan dan Minat Beli: Product Differentiation, Brand Image, Advertising Attractiveness and Purchase Intention |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 16 May 2024 02:43 |
Last Modified: | 16 May 2024 02:43 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6116 |
Actions (login required)
View Item |