Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada pada Masyarakat Belakang padang

Mariza, Mayranti Andra (2024) Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada pada Masyarakat Belakang padang. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (8MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (461kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Hasil penyebaran kuesioner di Belakang Padang dapat menajwab hipotesis, bahwa Lazada di Belakang Padang bukan hal yang baru dikenal masyarakat, sehingga masyarakat sudah banyak mengenal e-commerce Lazada. Penelitian dilakukan dengan menyebar sebanyak 204 responden. Berlandaskan dari penelitian maka adanya keterkaitan antara kepercayaan, kemanan dan promosi terhadap keputusan pembelian online shop Lazada. Hal ini mengandung impilikasi bahwa adanya peran penting kepercayaan, kemanan dan promosi terhadap keputusan pembelian. Terbukti dari uji t kepercayaan (X1) didapat 7,657 > t tabel 1,972. Uji t pada keamanan (X2) didapat 6,361 > t tabel 1,972. Uji t pada promosi (X1) didapat 3,757> t tabel 1,972. Hasil pada tabel uji F ialah 105,473 > 3,04. Berlandaskan dari penelitian maka adanya keterkaitan antara kepercayaan, kemanan dan promosi terhadap keputusan pembelian online shop Lazada. Hal ini mengandung impilikasi bahwa adanya peran penting kepercayaan, kemanan dan promosi terhadap keputusan pembelian. Lebih meningkatkan keputusan pembelian konsumen terhadap online shop Lazada, dengan cara memberikan kepercayaan, keamanan dan promosi yang menarik perhatian konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Keamanan, Keputusan Pembelian, Promosi:Trust, Security, Purchase Decision, Promotion.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 13 May 2024 02:53
Last Modified: 13 May 2024 02:53
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6087

Actions (login required)

View Item View Item