Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Viva Kosmetik di Kota Batam

Marcelina, Marcelina (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Viva Kosmetik di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (6MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (371kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Sebuah informasi yang didapatkan dalam sebuah hasil penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh dalam kualitas produk, desain produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk lipstik Viva kosmetik di Kota Batam, baik secara simultan maupun parsial. Dalam proses penelitian ini berjalan populasi yang digunakan adalah konsumen yang menggunakan lipstik Viva kosmetik di Kota Batam, dengan jumlah sampel yang telah ditetapkan sebanyak 204 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini untuk mandapatkan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik simple random sampling, dan teknik pengambilan data penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner. Untuk mendapatkan hasil perhitungan yang baik penelitian ini menggunakan software SPSS versi 23, dan jenias metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian pada kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik Viva di Kota Batam dengan nilai t hitung 4,026 > t tabel 1,971, desain produk juga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik Viva di Kota Batam dengan nilai t hitung yaitu 3,662 > 1,971 t tabel, begitu juga dengan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik Viva di Kota Batam dengan nilai t hitung yang didapat sebesar 3,563 > 1,971 t tabel. Selain ini terdapat juga hasil penelitian yang membuktikan bahwa kualitas produk, desain produk, dan citra merek berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian produk lipstik Viva di Kota Batam, dengan nilai f hitung yang didapat sebersar 54,472 > f tabel 2,65.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Desain Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian: Product Quality, Product Design, Brand Image, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 13 May 2024 02:32
Last Modified: 13 May 2024 02:32
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6083

Actions (login required)

View Item View Item