Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Le Minerale di Kota Batam

Zinos, Kelven (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Le Minerale di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (7MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (438kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Kota Batam. Populasi yang digunakan merupakan masyarakat yang telah membeli atau mengonsumsi produk Le Minerale, namun jumlahnya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus lemeshow dengan jumlah perhitungan sebesar 100 responden dengan teknik pengambilan secara purposive sampling. Data dianalisis menggunakan model regresi linear berganda, dengan pengujian uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh sebesar 21.1% terhadap keputusan pembelian. Brand trust memiliki pengaruh sebesar 25.9% terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk memiliki pengaruh sebesar 28,5% terhadap keputusan pembelian. Temuan pengujian dengan menggunakan koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa brand image, brand trust dan kualitas produk secara bersama-sama dapat menjelaskan sebanyak 59,1% dari variasi dalam keputusan pembelian. Selain itu, uji t dan uji F menunjukkan bahwa brand image, brand trust dan kualitas produk baik secara individu maupun secara keseluruhan, berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Keputusan Pembelian; Brand Image; Brand Trust: Brand Image; Brand trust; Product Quality; Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 03 May 2024 04:10
Last Modified: 03 May 2024 04:10
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6077

Actions (login required)

View Item View Item