Meilani, Jessica (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian di Pesona Coffee Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (432kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mencari tahu adanya pengaruh dari inovasi, kualitas produk, serta brand awareness terhadap keputusan pembelian Pesona Coffee Batam. Penelitian tersebut dilakukan dengan menggunakan teknik kuantitatif. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 325 responden dengan teknik sampling purposive sampling dengan kriteria masyarakat yang pernah membeli produk Pesona Coffee. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang dapat diakses melalui google form. Analisis data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 25 yang meliputi uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan juga pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil pengujian regresi, inovasi (X1) memberikan pengaruh sebesar 23,8% terhadap keputusan pembelian (Y), kualitas produk (X2) memberikan pengaruh sebesar 25,6% terhadap keputusan pembelian (Y), serta brand awareness memberikan pengaruh sebesar 34,5% terhadap keputusan pembelian (Y). seedangkan berdasarkan hasil pengujian hipotesis diperoleh bahwa inovasi, kualitas produk, serta brand awareness secara parsial dan serentak memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Pesona Coffee di Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi, Kualitas Produk, Brand Awareness, Keputusan Pembelian: Innovation, Product Quality, Brand Awareness, Purchasing Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 03 May 2024 02:59 |
Last Modified: | 03 May 2024 02:59 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6071 |
Actions (login required)
View Item |