Pengaruh Periklanan, Kualitas Produk, dan Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Shopee di Kota Batam

Jefri, Jefri (2024) Pengaruh Periklanan, Kualitas Produk, dan Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (276kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja yang menjadi masalah-masalah dalam online shop, dalam hal ini masalah tersebut merancu kepada hubungan timbal balik yang diberikan oleh pelanggan terhadap produk yang disediakan oleh Shopee. Penelitian ini bertujuan agar dapat mengetahui apakah terdapat pengaruh dari variabel indenpenden periklanan, kualitas produk, dan customer rating terhadap keputusan pembelian. Peneliti mengambil responden sebanyak 100 orang yang ditentukan dengan rumus Lemeshow. Pada penelitian ini peneliti mengembangkan penelitian dengan menambahkan variabel lainnya dan indikator yang baru kedalam penelitian yang telah dilakukan sebelumnya dan disempurnakan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang sistem pengolahan datanya menggunakan SPSS Versi 25. Metode pengumpulan data yang dilakukan menggunakan kuesioner yang disebar dan diisi oleh pelanggan yang sebelumnya telah melakukan transaksi di e-commerce Shopee. Hasil dari pengujian ini yaitu bahwa periklanan secara parsial periklanan dan kualitas produk tidak memiliki pengaruh signifikan keputusan pembelian. Customer rating secara parsial mempunyai pengaruh signifikasn terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini secara simultan variabel periklanan, kualitas produk dan customer rating mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Kualitas Produk, Customer Rating , Keputusan Pembelian: Advertising, Product Quality, Customer Rating, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 03 May 2024 02:45
Last Modified: 03 May 2024 02:45
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6070

Actions (login required)

View Item View Item