Nasution, Susi Angelina (2023) Pengaruh Online Customer Review, Promosi, dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian E Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (448kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan agar bisa diketahui pengaruh dari online customer review, promosi, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian e�commerce Shopee di Kota Batam. Pembelian saat ini tidak hanya terjadi saat pembeli bertatap muka langsung dengan penjual, namun belanja online ialah pilihan yang menjanjikan mengingat kemudahannya. Pengujian ini memakai metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner melalui google form yang penyebarannya kepada 399 jumlah sampel yang berdomisili di Batam dan sudah melakukan transaksi pembelian di Shopee dan kemudian metode yang dipakai ialah purposive sampling, informasi tersebut kemudian diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil yang kemudian didapat dari penelitian ini ialah Online Cus�tomer Review memiliki pengaruh secara positif dan juga signifikan terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee di Batam. Promosi juga memiliki pengaruh positif dan juga signifikan terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee di Kota Batam. Kemudahan Penggunaan pun memiliki pengaruh secara positif dan juga signifikan terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee di Kota Batam. Online Customer Review, Kemudahan, dan Promosi, memiliki pengaruh secara simultan, positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian E�Commerce Shopee di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Promosi, Kemudahan Penggunaan, Keputusan Pembelian:Online Customer Reviews, Promotions, Ease Of Use, Customer Purchase Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 02:41 |
Last Modified: | 27 Jul 2024 06:10 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5723 |
Actions (login required)
View Item |