Pengaruh Kemudahan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Jasa Gojek pada Masyarakat di Kota Batam

Zalukhu, Otona (2023) Pengaruh Kemudahan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Jasa Gojek pada Masyarakat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (288kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (910kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (11MB) | Request a copy

Abstract

Adanya pengkajian ini guna menganalisis dampak antara kemudahan dan kualitas pelayanan pada keputusan pembelian jasa Gojek pada masyarakat Kota Batam. Kemudahan dalam pengunaan Gojek merupakah hal yang paling mendasar dalam menawarkan produk yang dijual serta kualitas layanan, makin optimal kualitas yang ditawarkan semakin meningkat pula konsumen untuk menggunakannya. Pengkajian ini memakai deskriptif secara pendekatatan kuantitatif serta jumlah responden sebar 212 responden yang diambil pada masyarakat perumahan Taman Cipta Asri Tembesi Blok L Rt 008 Rw 012. Dengan bantuan program SPSS versi 26 diperoleh hasil bahwa diketahui besar t hitung 7,491 > t tabel 1,971 serta nilai sig 0,000 < 0,05 dengan demikian variabel kemudahan berdampak signifikan pada keputusan pembelian, pada variabel kualitas pelayanan nilai t hitung 4,005 > t tabel 1,971 serta nilai sig 0,000 < 0,05 maka kualitas pelayanan berdampak signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk f hitung pada pengkajian ini adalah 104,253 > F tabel 2,65 serta signifikasinya yaitu 0,000 < 0,05 sehingga kemudahan serta kualitas layanan berdampak positif serta signifikan pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kemudahan, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian: Convenience, Quality of Service, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 01 Nov 2023 01:56
Last Modified: 26 Jul 2024 04:59
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5704

Actions (login required)

View Item View Item