Pengaruh Kualitas Produk Variasi Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarleet di Kota Batam

Juweni, Juweni (2023) Pengaruh Kualitas Produk Variasi Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarleet di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (261kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (921kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Dari tahun ke tahun terus tumbuh kemajuan di dunia usaha, yakni semakin banyak perusahaan yang bisa menciptakan produk dengan kualitas yang bagus, variasi dan merek yang sudah cukup terkenal di masyarakat. Penelitian yang dilakukan ini ditujukan dalam memahami pengaruh kualitas produk, variasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Batam. Jenis penelitian yang diterapkan penulis ialah penelitian deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesionee dengan bantuan google form. Populasi semua orang yang menggunakan produk Scarlett di wilayah Sei Langkai, Kota Batam pada tahun 2023 sejumlah tidak diketahui secara pasti. Jumlah sampel menggunakan rumus Jacob Cohen berjumlah 204 responden dipilih menggunakan alat olah data SPSS 25. Temuan penelitian ini yaitu kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 3,537 < t tabel 1,971 dan nilai signifikan 0,005 > 0,05, variasi produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 5,286 > t tabel 1,971 dan nilai signifikansi 0.025 < 0,05 serta citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 2,005 > t tabel 1,971 dan nilai signifikasi 0,020 < 0,05. Dan secara bersamaan kualitas produk, variasi produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Batam dengan nilai f hitung 104,920 > nilai f tabel 2,65 dan nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Variasi Produk, Dan Citra Merek: Product Quality; Product Variation; Brand Image
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 31 Oct 2023 08:39
Last Modified: 23 Jul 2024 04:24
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5680

Actions (login required)

View Item View Item