Febrianti, Aulia Francisca (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Intip Ping Ping Bata. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (346kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (963kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Di zaman era Globalisasi ini dimana dunia sudah lebih maju dalam banyak hal seperti adanya persaingan perusahaan ataupun pedagang yang menjual produknya dan adanya persaingan yang terjadi membuat perusahaan atau pedagang menyusun strategi atau cara yang bertujuan untuk tercapainya keinginan dan keputusan pembelian terhadap konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan media sosial terhadap keputusan pembelian Intip Ping-Ping di Kota Batam secara parsial dan secara simultan. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian sebanyak 100 konsumen Intip Ping-Ping di Kota Batam. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non probability sampling yaitu teknik purposive sampling. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan kuesioner lalu dianalisis menggunakan program SPSS versi 25. Pengujian yang digunakan pada penelitian ini yaitu Uji Validitas, Uji Reliablitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heterokedastisitas, Regresi Linier Berganda, Koefisien Deteminasi (R2), Uji t dan Uji f. Hasil penelitian uji t menjelaskan bahwa kualitas produk dan media sosial berpengaruh secara signifikan dan parsial terhadap keputusan pembelian, Hasil penelitian uji f menjelaskan jika kualitas produk dan media sosial mempunyai pengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Intip Ping-Ping di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, media sosial, keputusan pembelian: Product quality, social media, buying decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 07:58 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 04:55 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5657 |
Actions (login required)
View Item |